09 May 2013

Siapa Kau

"Boneka Merah"

Kau,
kau cuma ilusi,
ilusi bernyawa dan bernadi,
kerna aku bisa merasa,
setiap detak nadimu berirama,
cuba menjalin untuk bersama.
Kau,kukenal cuma bicara,
wajahmu cuma pada sekeping kertas,
yang kaku membeku,
kerna kau bukan disisiku,
dirimu masih dalam khayalku,
Kau,
Kapan kita dapat bersua,
supaya bisa membenih bunga,
kerna ku takut kita,
cuma bisa membenih lalang semata.
Kau,
Cuma mampu ku ilusi,
bersama anganku ini,
ke laut dan ke gunung berapi,
kerna ku masih tertanya- tanya,
siapa dirimu di hati.



diah utami <utami29  menulis:


tidak..
tidakaku nyata adanya
aku bukan bayangan tak bernyawa
aku bukan tak dapat kau rasa tidak..tidak
karena kau
kau yang menutup seluruh indramu
untuk merasakan aku
kau mengalihkan aku dalam secarik kertas kakumu
padahal aku selalu disisimu
mengisi setiap jengkal kosongmudalam nyatamu



Boneka Merah Menulis:


aku tahu kau nyata,
tapi ku hanya bisa mengait bintang,
aku hanya bisa memintal bulan,
bersama khayalku,mana kau?,
ku tahu kau nyata,t
api dimana jasadmu,
inginku rangkul hatimu,
menyatukan dengan hatiku,
inginku belaimu dengan jemari halusku,
inginku tatap mata cahayamu,
inginku menangis dan menabur sakitku,
inginku kucup erat daratan itu,
tapi kau masih hilang bersama ilusi,
hatiku masih sepi,
hanya bisa lihat peredaran waktu,
dan hanya menunggu,
tapi kau masih bisu,
ku hanya bahgia bersama ilusiku,
kau masih sama,ku sentuh telus,
ku genggam kosong.
merenung termenung,
kau semakin jauh,
bisakah bulan dan bintang khabarkan cintaku,
ingin sekali ku tabur rinduku,
aku mau lepaskan sebal di hatiku,
ku mahu mendakap jasadmu,
akanku lepas segalanya,
air mata yang tak mampu ku tampung,
kerinduan yang tak mampu ku selindung,
hati yang tak mampu ku bohong,
sayang,
aku cinta ma kamu..



Andry Sulaiman ren_windseek... Wrote:


Peduli apa dengan sebuah kata?
Apa arti dari sebuah nyata?
Apa makna dari semua keinginan?
Berartikah sebuah kenyataan atau kepalsuan?
Peduli apa dengan kepalsuan?
Peduli apa dengan sebuah keberadaan?
Sekalipun nyata apakah berarti?
Ketidaknyataan mungkin lebih indah
Apa hubungan semuanya dengan cinta?
Nyatakah cinta itu?
Apa hubungan tanya dengan jawab?
Sebuah ilusi setiapnya
Adakah yang nyata?


No comments:

Post a Comment